Suasana berlangsung khidmat, sebanyak 12 pejabat struktural Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Bojonegoro dilantik.

Acara yang dibuka pukul 13.30 Wib, Jumat (1/2/2019), dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Budi Irawanto, ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, PPLP PT PGRI Bojonegoro, juga hadir baik dari mahasiswa, karyawan dan staf serta Dosen IKIP PGRI Bojonegoro hingga pejabat daerah.

Selaku ketua PGRI Provinsi Jawa Timur, Ichwan Sumadi menyampaikan, IKIP PGRI Bojonegoro harus terus berkembang. Melihat tingkat perkembangannya yang cukup baik, IKIP PGRI Bojonegoro harus mengupayakan untuk segera menjadi universitas.

“IKIP PGRI Bojonegoro harus bisa jadi Universitas,” katanya saat sambutan.

Selain itu, Boedy Irhadtanto ketua PPLT PT PGRI Bojonegoro dalam sambutanya juga cukup mengapresiasi sejumlah pejabat struktural yang baru saja dilantik siang ini, pasalnya beberapa pejabat adalah lulusan dan bibit dari IKIP PGRI Bojonegoro sendiri.

Selain itu, ia juga berharap pejabat struktural yang baru dilantik bisa meneruskan pejabat yang lama dan bisa menjalankan program-program yang sudah dicanangkan dengan maksimal, dan kedepan tentu ingin IKIP bisa menjadi universitas.

“Pejabat struktural adalah sebagai peletak pondasi, dan itu yang membuat hampir semua program studi terakreditasi B, semua ini adalah upaya yang bagus dan harus terus ditingkatkan,” jelasnya menandaskan.

 

*Berita ini sudah diunggah di media online www.blokBojonegoro.com yang sudah terverifikasi Dewan Pers,  dan penulis  adalah mahasiswa UKM Jurnalistik IKIP PGRI Bojonegoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *