Dalam rangka Diesnatalis Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio Mars FM IKIP PGRI Bojonegoro menggelar tasyakuran, Senin (25/02/2019) di Gedung-H IKIP PGRI Bojonegoro.

Jalannya acara ini cukup khidmat dengan dihadiri Pembantu Rektor 3, Pembina UKM Mars FM dan beberapa dosen, sekaligus perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Alumni UKM Radio Mars FM.

Di kegiatan ini, Joko Setiono, Pembina UKM Radio Mars FM menyampaikan, untuk ke depanya ia berharap UKM Radio Mars FM bisa menjadi penyampai informasi yang akuntabel bisa dipertanggungjawabkan, radio memberi pencerahan masyarakat, khususnya di IKIP.

“Selama ini jangkauan siaran UKM Mars FM sudah mencakup wilayah sejauh 1 kilometer,” terang Malik, ketua panitia diesnatalis.

Pihaknya berharap, UKM Radio Mars FM bisa melengapi perizinan di Kominfo Bojonegoro, dan jangkauan siaran bisa lebih luas hingga kecamatan sekitar.

Selain acara syukuran Diesnatalis ke-6 UKM Radio Mars FM, pertermuan ini juga diselenggarakan untuk mempererat tali silarurahim antara Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro dan juga Dosen dan ditutup dengan acara ramah-tamah.

*Berita ini sudah diunggah di media online www.blokBojonegoro.com yang sudah terverifikasi Dewan Pers,  dan penulis  adalah mahasiswa UKM Jurnalistik IKIP PGRI Bojonegoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *