Pengurus baru, 11 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan 5 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP) sekaligus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) IKIP PGRI Bojonegoro periode 2019-2020 resmi dilantik, Senin (16/9/2019).

Acara pelantikan bersama yang digelar di aula IKIP PGRI Bojonegoro dihadiri mahasiswa, dan pimpinan struktural kampus IKIP PGRI Bojonegoro juga dihadiri BEM dari kampus yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Ketua panitia, Thoriq Alfarisi mengatakan, pelantikan bersama kali ini bertema ‘Komitmen Kebersamaan dan Kekeluargaan dalam Kedinamisan’.

“Dalam artian untuk satu tahun ke depan perlu adanya sinergitas dari UKM dan HMP bersama BEM dalam mewujudkan visi misi bersama,” ujarnya.

Dalam sambutan, Presiden BEM IKIP PGRI Bojonegoro, Ega Wahyu Mahardika menyampaikan dalam kepengurusan satu tahun ke depan komitmen sangat penting sebab tanpa komitmen program kerja tidak akan tercapai.

“Harapan saya ketua HMP dan UKM semoga lebih meningkatkan kerjasama serta amanah dan menjalankan program kerja yang baik untuk menunjang akreditasi kampus IKIP PGRI Bojonegoro,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Rektor 3 IKIP PGRI Bojonegoro, Heru Ismaya mengucapkan selamat untuk para pengurus dari 11 UKM, 5 HMP dan BEM yang baru saja dilantik bersama.

*Berita ini sudah diunggah di media online www.blokBojonegoro.com yang sudah terverifikasi Dewan Pers,  dan penulis  adalah mahasiswa UKM Jurnalistik IKIP PGRI Bojonegoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *