Pelantikan Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Bojonegoro

IKIP PGRI Bojonegoro

Minggu, 21 Agustus 2016 menjadi moment yang bersejarah untuk UKM Taekwondo IKIP PGRI Bojonegoro, dalam acara yang diadakan di Aula Atas IKIP PGRI Bojonegoro tersebut meresmikan secara de facto dan de jure bahwa UKM Taekwondo IKIP PGRI Bojonegoro untuk menjadi sekretariat resmi dalam kegiatan dan kepengurusan segala hal yang berkaitan dengan Taekwondo di daerah Bojonegoro, serta secara resmi pula dipilih Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Bojonegoro Masa Bakti 2016-2020. Acara yang berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan tersebut turut mengundang tamu dari Ketua Yayasan IKIP, Pembantu Rektor 3, perwakilan dari KONI Bojonegoro, orang tua atlet dan atlet-atlet Taekwondo Bojonegoro.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan Basmalah dan diteruskan sambutan-sambutan tersebut dipuncaki dengan dilantiknya Taekwondo Indonesia kabupaten sebagai wadah resmi untuk pendaftaran dan pembinaan atlet Taekwondo daerah Bojonegoro. Pelantikan sendiri dilaksanakan oleh Ketua Taekwondo Jawa Timur, Ishaq M Siregar. Tidak hanya sendirian beliau juga didampingi oleh Sekretaris, Bendahara beserta Seksi-seksi dari Taekwondo Jawa Timur. Apresiasi yang tinggi diberikan kepada Taekwondo IKIP serta harapan dari Ketum Taekwondo Jatim untuk teru memajukan olahraga yang berasal dari Negeri Gingseng ini.

Untuk perekrutan pengurus UKM Taekwondo sendiri diambil dari mahasiswa IKIP yang aktif dalam kegiatan, UKM yang dirintis tahun 2011 ini digawangi oleh Febri Dian Permata Sari. Dan Dian didaulat sebagai garda terdepan untuk menjaga dan tumbuhnya Taekwondo Bojoengoro. “meskipun awalnya harus penuh perjuangan serta minimnya peralatan untuk latihan tapi kami tetap berusaha untuk melengkapi kekurangan-kekurangan dan terima kasih untuk Yayasan IKIP yang membantu kami dalam segi materiil berupa peralatan dan imateriil yang berupa dorongan dan semangat berkarya, jelas mantan mahasiswi IKIP jurusan Bahasa Inggris ini.

Leave us a Comment