Majalah Kampus Sinergi Memasuki Tahun ke-6

upload5

Meskipun sempat mundur beberapa dari hari lahir Sinergi, tanggal 29 Agustus. Acara Dies Natalis dan Re-Organisasi UKM Jurnalistik Sinergi yang berlangsung tanggal 3-4 September 2016 tetap berjalan dengan baik. Aula Atas IKIP PGRI Bojonegoro dijadikan altar pembukaan UKM yang identik dengan kegiatan Literasi tersebut. Dihadiri oleh PR 3 IKIP PGRI Bojonegoro, BEM IKIP, Ketua dari HMP (Himpunan Mahasiswa Program studi) dan perwakilan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) IKIP menunjukkan kesolidan organisasi didalam kampus yang berlamatkan jl. Panglima Polim No. 46 tersebut. Dengan mengambil tema “Membangun Kembali Semangat Kekeluargaan Menuju Literasi”.

Acara Re-Organisasi diadakan setelah potong tumpeng dan do’a bersama, menjelang malam sesuai run down acara para crew Sinergi membuat rapat AD/ART dan diselesaikan dengan pemilihan ketua baru yang berlangsung secara musyawarah. Akhirnya Muhammad Ali Mutho terpilih sebagai ketua baru UKM Jurnalistik ini serta dipilih pula Putri Mukarromah sebagai Pimpinan Redaksi. “Kita bukanlah apa-apa tanpa kerjasama yang baik, membangun rasa kekeluargaan itu adalah salah satu kuncinya. Semoga Sinergi menjadi lebih baik lagi, produktif, dan progress dalam membuat berita, serta bisa menjadi media kampus inspiratif yang banyak diminati dari semua kalangan. Amin.. Salam Literasi” ungkap Putri mahasiswa jurusan Matematika tersebut.

Dalam prosesi pemilihan tersebut dipilih dulu pengurus harian dan akan disusulkan lagi pembagian pos untuk mengisi struktur organisasi yang baru, setelah diadakan rapat susulan nanti yang akan membahas tentang program kerja dari kepemimpinan baru Sinergi.

Leave us a Comment