Latest Post
Senin, 18 Juli 2016 Himaprodi Pendidikan Bahasa Inggris IKIP PGRI Bojonegoro yang akrab dikenal dengan nama UEC ( United English College) mengadakan agenda Anniversary bertempat di auditorium IKIP PGRI Bojonegoro. Agenda ini bertujuan untuk memperingati hari jadi atau hari lahirnya Himaprodi UEC yang ke-6.  Acara yang dimulai pada pukul 9.00 pagi tersebut berjalan dengan meriah diahadiri oleh puluhan anggota UEC yang terdiri dari puluhan pengurus dan beberapa adviser, beberapa tamu undangan seperti Drs. H. Diman, M.Pd selaku PR III, BEM, serta UKM dan HMP tetangga yang turut serta menyempatkan hadir pada acara tersebut.

Di tengah pidato pembukaan Bapak Diman menegaskan bahwa diumur yang ke-6 ini, UEC merupakan HMP kebanggaan kampus karena disamping banyak agenda-agenda yang bermanfaat bagi mahasiswa, UEC juga menjadi HMP paling aktif terbukti dengan berjalannya program-program baik dari program mingguan hingga program rutin setiap tahun seperti Speech Contest yang menjaring banyak kalangan dari siswa SMA maupun mahasiswa. “Filsafah yang dikumandangkan UEC from nothing to be something sejalan dengan impian mahasiswa yang mendambakan ilmu, untuk meraih sebuah kesuksesan kita harus berani bermimpi, dan selanjutnya kita harus mengeksekusinya dalam tindakan nyata dengan berjuang dan berdo’a agar impian itu terwujud. Sedangkan dari lingkup kampus sendiri, untuk meraih kesuksesan seorang mahasiswa tidak cukup berjuang hanya dengan mengikuti perkuliahan saja, mahasiswa memerlukan organisasi yang nantinya bisa menambah pengalaman dalam kehidupan bermasyarakat. Jadi saya berharap semoga kedepannya UEC bisa lebih maju, dapat memberi manfaat bagi pengurus-pengurusnya dan juga dapat membanggakan kampus kita tercinta ” tambah Bapak Diman.

 

Agenda tersebut berjalan dengan sangat meriah ditandai dengan acara peniupan lilin diiringi nyanyian dan sorak sorai dari para tamu undangan yang menambah keseruan pada agenda tersebut. Ditemui di sela-sela acara, Ali Widodo selaku ketua umum Himaprodi UEC periode 2016/2017 mengemukakan “tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar pengurus UEC adalah perempuan, tetapi kita tidak boleh menggapnya sebagai kelemahan, justru kita harus melihat peluang dan menjadikannya sebagai kelebihan”. Di tengah-tengah pidatonya mahasiswa dari tingkat 2 semester 4 ini menambahkan “agenda Anniversary ini sudah berjalan dari tahun ke tahun, dan di usianya yang ke-6 ini saya berharap semoga UEC menjadi lebih baik terutama dari segi pengurus agar lebih kompak, bertanggung jawab dan dapat memupuk rasa kebersamaan serta kekeluargaan di dalam UEC”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Protected with IP Blacklist CloudIP Blacklist Cloud