IKIP Scout Competition 2016 Berjalan dengan Semarak dan Seru

upload15

19-20 November 2016 UKM Pramuka punya gawe besar, IKIP Scout Competition (ISC) 2016 yang diadakan pada 2 tempat ini berlangsung memukau semua elemen yang terlibat, “acara pramuka seperti ini harus didukung karena bisa menjadikan peserta atau panitia menjadi lebih berpengalaman”, ungkap salah satu anggota KODIM 0813 Bojonegoro. Acara ini dibuka dan ditutup di Lapangan KODIM 0813 Bojonegoro dan saat acara berlangsung pun dibagi 2 tempat, untuk beberapa lomba diadakan di Lapangan KODIM 0813 Bojonegoro dan untuk Pentas Seni diadakan di Aula Bawah IKIP PGRI Bojonegoro.

“Acara harus dibagi di dua tempat karena memang jika disatu tempat saja ada kekurangan dan kelebihannya, di KODIM kita bisa menginap dan melakukan beberapa lomba disini, mengingat lapangan cukup mendukung. Dan untuk di IKIP sendiri kita butuh panggung, sound system dan alat-alat penunjang lain untuk Pentas Seni, peserta yang hadir pun ratusan yang ikut jadi kami sudah pertimbangkan secara matang agenda ini”, jelas Ulul Albab Selaku Ketua UKM Pramuka. Selain itu cuaca yang mendukung sekali dengan tidak hujan meskipun 2 hari sebelum acara Bojonegoro kota disiram air hujan. “Acara ini memakan banyak sekali tenaga, pikiran, waktu dan perasaan juga, hehe.. Mesikpun seperti itu kami tetap optimis acara bisa berjalan lancar, meski awalnya acara ini banyak sekali hambatan, karena bantuan dari Yayasan IKIP acara ini bisa berjalan dengan baik, apalagi pihak KODIM juga full support pada kami”, Imbuh Prapto sebagai Ketua Panitia.

Acara yang diikuti dari 9 Sekolah Menengah Akhir dan sederajat ini mengeluarkan satu juara umum dari MA Al -Rosyid Bojonegoro.

Leave us a Comment