Kamis (27/5/2021), Pelantikan yang di adakan oleh Badan Esklutif mahasiswa ( BEM ) IKIP PGRI Bojonegoro ini dihadiri oleh Rektor IKIP PGRI Bojonegoro , Wakil rektor 3 , Presiden BEM serta seluruh calon pengurus dan anggota UKM Komi.

Meskipun termasuk UKM baru di antara UKM yang lain, namun di balik berdirinya UKM Komi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro khususnya dibidang olahraga.

M. Singgih Pitono selaku ketua umum UKM Komi, berharap bawasanya UKM Komi ke depannya menjadi UKM yang dapat menjadikan ajang serta tempat belajar bagi seluruh mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro di bidang olahraga.

“Di dalam UKM Komi ada 4 devisi yaitu bolla volly, badminton, pencak silat dan sepak bola . Hal ini dapat memudahkan mahasiswa untuk belajar olahraga yang disukai untuk menjaga kebugaran jasmani dan rohani”, ucap Singgih panggilan akrabnya.

Rektor IKIP PGRI Bojonegoro Dr. Junarti M.Pd juga menyampaikan ” dengan bertambahnya UKM baru yaitu UKM Komi harapan kedepannya UKM Komi dapat bersinergi serta dapat menjadi ajang mahasiswa untuk meningkatkan prestasinya ,baik kancah Bojonegoro , nasional maupun internasional.

“Walaupun masih UKM baru semangat anggota harus tetap dipertahankan untuk menjadikan UKM baik kedepannya”, harapnya.

“UKM Olahraga atau UKM Komi yang baru berdiri, walaupun masih dibilang muda, jangan pernah minder atau merasa di bawah dari UKM yang lainnya”, tutur Taufik Hidayat M.Pd.

 

*Berita ini diunggah  atas kerjasama Humas dan UKM Jurnalistik “Sinergi” IKIP PGRI Bojonegoro